Apel Gabungan Perdana, Bupati Anambas Bagikan DPA Tahun 2022

Reporter : Koranbatam 10 Jan 2022, 22:05:13 WIB ANAMBAS
Apel Gabungan Perdana, Bupati Anambas Bagikan DPA Tahun 2022

Keterangan Gambar : Apel gabungan perdana 2022 di halaman Kantor Bupati, Pasir Peti, Anambas, Provinsi Kepri, Senin (10/1/2022). /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas melaksanakan apel gabungan perdana di tahun 2022 sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun angaran 2022. Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas mepimpin langsung apel gabungan yang dilaksanakan di kantor bupati di Pasir Peti, Senin (10/1/2022).

Saat apel gabungan, Bupati Anambas, Abdul Haris, berpesan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap atau honorer (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar tetap disiplin dalam berpakaian dan mengunakan atribut lengkap dalam mengikuti apel gabungan.

“Saya harap kepada semua pegawai agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas baik dalam apel begini. Semua harus pakaian lengkap dengan atributnya,” kata Abdul Haris.

Selain itu, Bupati Anambas juga menyampaikan bahwa dengan telah diserahkanya DPA tahun 2022, artinya anggaran yang sesuai dengan program kegiatan baik belanja langsung maupun belanja tidak langsung dari dinas terkait dan kebijakan pimpinan semuanya ada di dalam dokumen DPA.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Anambas untuk dapat bekerjasama, berkomitmen dengan sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan.

“Jalankan lah fungsi dan tugasnya masing-masing, jaga kekompakan dan segera lalukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita,” ujarnya.

Diakhiri pidato, Bupati Anambas menyampaikan untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan tahun 2022 dengan segera dan sebaik mungkin. Dimana sampai tahun ini, situasi seluruh dunia belum ada kepastian kapan Covid-19 ini berakhir.

“Marilah bersama-sama kita berdoa dan berikanlah contoh protokol kesehatan yang baik dan benar kepada masyarakat,” ujarnya.

 

(Thony/Jhon) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook