BOLDe Semakin Dekat dengan Warga Tanjungpinang, Produk di Diskon 50 Persen hingga Bawa Pulang Hadiah

Reporter : Koranbatam 14 Jan 2022, 21:13:38 WIB BELANJA
BOLDe Semakin Dekat dengan Warga Tanjungpinang, Produk di Diskon 50 Persen hingga Bawa Pulang Hadiah

Keterangan Gambar : BOLDe Tanjungpinang hadir di Jalan D.I Panjaitan, KM 10 Nomor 6-7 Tanjungpinang, Kepri. /BOLDe Indonesia


KORANBATAM.COM - BOLDe kini hadir hanya selangkah dari warga Tanjungpinang. Besok, 15 Januari 2022, yang beralamat di Jalan D.I Panjaitan kilometer (KM) 10 Nomor 6-7, BOLDe Indonesia secara resmi membuka store terbarunya, untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam merayakan pembukaan store resmi ini, akan ada banyak produk yang di diskon hingga 50 persen dan setiap pembelian dispenser expresso dapat langsung membawa pulang hadiah gratis, yakni super cut octopus.

Mengusung tema Innovating the life , BOLDe menyajikan produk peralatan rumah tangga yang memudahkan penggunanya melakukan kegiatan sehari-hari.

Produk yang hadir mulai dari super mop dan super hoover untuk alat kebersihan, super pan untuk peralatan memasak dan peralatan elektronik sebagai penunjang kegiatan sehari-hari.

Khusus produk elektronik, BOLDe Indonesia memberikan garansi hingga 2 tahun untuk memberikan kenyamanan setelah pembelian khusus di semua BOLDe Store.

Konsumen tidak perlu khawatir, apabila ada kerusakan dalam pemakaian, karena BOLDe Store juga menyediakan layanan service centre yang bisa dikunjungi setiap jam buka store yakni pukul 08.30 hingga 22.00, apabila ada kendala dengan produk yang digunakan.

BOLDe Indonesia telah mendapatkan penghargaan sebagai super brand dan top brand di nasional. BOLDe Indonesia terus berinovasi dari segi kualitas dan design agar semakin memanjakan sobat BOLDe sebagai penggunanya.

“Tujuan BOLDe hadir di setiap kota ialah hanya untuk mendekatkan dengan konsumen sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membeli peralatan penunjang kegiatan sehari-hari dari BOLDe, dan kini giliran warga Tanjungpinang,” kata Wilman, selaku General Manager (GM) di BOLD Indonesia.

 

(Jhon)

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook