Bupati Anambas Ikuti Secara Daring Sosialisasi Youth Leadership yang Digelar Duta Besar Amerika

Reporter : Koranbatam 08 Jan 2022, 20:46:50 WIB ANAMBAS
Bupati Anambas Ikuti Secara Daring Sosialisasi Youth Leadership yang Digelar Duta Besar Amerika

Keterangan Gambar : Bupati Anambas Abdul Haris dan Sekda Anambas Sahtiar dan jajaran serta perwakilan anak sekolah ikuti zoomeeting (Thony)


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas bersama jajaran ikuti Sosialisasi youth leadership program with southeast Asia Indonesia oleh kedutaan besar Amerika di Indonesia dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting diruang rapat dinas pendidikan Sabtu(8/1/2022). Dalam acara tersebut beberapa perwakilan anak didik setingkat SLTA ikut agar mereka bisa memperluas wawasan kedunia internasional dan Indonesia. 

"Acara ini melatih kepemimpinan dan bisa mengetahui isu publik dan isu dunia yang saat ini berjalan. Dari hasil acara daring ini kita harapkan anak-anak yang merupakan masa depan bangsa mampu menambah wawasannya," kata Bupati Anambas Abdul Haris usai acara sosialisasi daring tersebut, Sabtu(2/8/2022).

Bupati Anambas juga menambahkan, para anak didik ini yang akan menjadi penerus bangsa. Sejak dini perlu diperhatikan bagaimana wawasan mereka. Anak-anak SLTA juga diharapkan bisa berdayasaing dengan negara tetangga dan secara Internasional. 

"Bagaimana agar anak-anak pelajar ini berkembang dalam wawasan mereka. Selain itu mereka harus bisa berdaya saing dengan negara luar, karena kedepannya tantangan akan semakin sulit tentunya perlu persiapan dari sekarang," ujarnya. (Thony /Jhon) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook