Lanal Tarempa Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Bersih dalam Melayani

Reporter : Koranbatam 10 Jan 2022, 22:52:39 WIB ANAMBAS
Lanal Tarempa Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Bersih dalam Melayani

KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Untuk mencegah terjadinya Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) dilingkungan Lanal Tarempa, Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa, Letkol Laut (P), Yovan Ardhianto Yusuf, SE., M.Tr. Opsla mencanangkan zona integritas dan zona integritas wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam melayani di lingkungan Lanal Tarempa.

Dalam kata sambutannya, Danlanal Tarempa mengatakan, pencanangan ini merupakan keseriusan Lanal Tarempa berkomitmen dalam mencegah terjadinya KKN dilingkungan Lanal Tarempa saat melaksanakan tugas.

"Kami sebagai lembaga berupaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel dalam melaksanakan tugas," kata Danlanal Tarempa, Senin (10/01/2022).

Dia juga meminta dukungan semua pihak dalam melaksanakan pencanangan tersebut untuk berubah lebih baik lagi dalam peningkatan kinerja dan dalam melayani masyarakat serta menjaga teritorial Laut Anambas. 

" Kami mohon dukungan semua pihak dan stakeholder di Tarempa dan Anambas ini. Semoga kami juga diberikan kekuatan oleh Tuhan yang Maha Esa dalam menjalankan tugas," ujarnya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas diwakili Wakapolres, Dandim 0318/ Natuna diwakili Pabung, Kacabjari Natuna di Tarempa, Forkopimda, dan instansi vertikal serta prajurit Lanal Tarempa dan sejumlah wartawan. (Thony /Jhon) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook