Proyek Waterfront City Dibiarkan Terbengkalai

Reporter : Koranbatam 03 Jan 2022, 13:42:59 WIB ANAMBAS
Proyek Waterfront City Dibiarkan Terbengkalai

Keterangan Gambar : Kondisi proyek Waterfront City, kini semakin memprihatinkan. /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas terkesan membiarkan proyek Waterfront City yang pernah dibangun pada awal pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas hingga saat ini masih terbengkalai.

Salah seorang warga Tarempa, Deen, mengatakan, saat ini beton yang dibangun sudah mulai roboh dan bisa membahayakan bagi orang yang melintas atau berada didekat beton tersebut.

“Kita heran, sudah berapa tahun ini proyek Waterfront City itu dibiarkan begitu saja. Saat ini, sebagian terlihat sudah mau roboh, jangan sampai nanti memakan korban jiwa,” katanya kepada media ini, Senin (3/1/2022).

Deen menyarankan, sebaiknya proyek tersebut dilanjutkan agar bisa berguna bagi masyarakat. Jika nanti sampai roboh, maka akan menambah anggaran untuk memperbaiki dan membangunnya kembali.

“Dulu katanya Waterfront City ini mau diisi timbunan tanah. Namun, sampai sekarang ini tidak kunjung diisi, sehingga mengakibatkan setiap lingkaran beton ini hampir putus. Angaran pembuatan proyek ini memakan biaya yang sangat besar, sayang jika pemerintah Kabupaten Anambas tidak menindaklanjuti pembangunan Welterprom ini,” ujarnya.

 

(Thony/Jhon) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook